About us

Bahasa Indonesia

Tentang Perusahaan

Kami membantu pelanggan dalam mengidentifikasi dan mengelola risiko keamanan. Layanan kami adalah penilaian keamanan; termasuk pengujian penetrasi, penilaian kerentanan dan pengujian keamanan terhadap kepatuhan, analisis intrusi, respons terhadap insiden dan investigasi forensik. Selama lebih dari 9 tahun, kami selalu menemani pelanggan dengan pengalaman dan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami juga bekerja sama dengan beberapa mitra yang selalu siap membantu pelanggan dalam hal mitigasi dan remediasi.

Kami di Spentera adalah pakar teknis yang berpengalaman dan bersertifikat internasional. Dengan pola pikir keamanan yang terbentuk dari pengalaman selama lebih dari satu dekade, manajemen proyek, dan penggunaan alat teknologi berkualitas, kami memberikan hasil yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Komitmen Kami

Spentera selalu memberikan hasil komprehensif yang memadai dan fokus pada hasil dan kualitas. Sudah menjadi kebiasaan bagi kami untuk selalu mengejar efisiensi dan peningkatan berkelanjutan untuk memberikan hasil kualitas terbaik.


English

The Company

We assist customers in identifying and managing security risks. Our services are security assessment; including penetration testing, vulnerability assessment and security testing for compliance, intrusion analysis, incident response and digital forensics. For more than 5 years, we always accompany customers with the experience and expertise to suit customer needs. We also cooperate with several partners who are always ready to assist the customer in terms of mitigation and remediation.

We at Spentera are the technical experts who are experienced and internationally certified. With a mindset formed from experience for more than a decade, regular project management, and the use of quality technology tools, we are delivering quality results at competitive prices.

Our Commitment

Spentera always provide a comprehensive delivery of adequate and focus on results and quality. It is customary for us to always pursue efficiency and continuous improvement to deliver the best quality results.